Kharisma Safiri, Mahasiswi Biologi Universitas Indonesia, Hilang
Linkedin

Kharisma Safiri, Mahasiswi Biologi Universitas Indonesia, Hilang

Depok : Indonesia | Dec 23, 2010 at 5:22 PM PST
XX XX
Views: Pending
 

Kharisma Safiri, seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI), dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Depok , Rabu (22/12) malam. Perempuan yang kuliah di Fakultas MIPA, jurusan Biologi, UI itu dinyatakan hilang sejak 16 Desember. Menurut salah seorang kakaknya, Alvin Mubarokah yang sempat dihubungi melalui ponselnya, Jum'at (24/12) pagi tadi mengatakan, kabar hilangnya adiknya itu diperoleh dari salah seorang temannya.

Kami mendapat kabar jika Safiri tidak mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS), dari Dwi Putra Wicaksana, oleh karenanya kami langsung berangkat ke Jakarta, untuk mencari kebenarannya”, kata perempuan yang tinggal di Surabaya itu.

Ditambahkan Alvin,terakhir kali Safiri terlihat berbincang-bincang dengan temannya, Ema, di ruang tamu kos-kosan pada 15 Desember sekitar pukul 20.00 WIB dan sekitar 15 menit kemudian, adiknya masuk kamar dan hingga saat ini, tidak diketahui keberadaannya.

Sementara itu, dikamar kos mahasiswi yang mendapat beasiswa tersebut, yakni di Jalan Kesatuan 44 Rt 1 Rw 1 Kelurahan Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, tidak terlihat sesuatu yang mencurigakan.

“Kondisi kamarnya masih tertata rapi,dan tidak terlihat barang-barang yang berantakan”,jelasnya.

Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih terus mencari keberadaan mahasiswi semester I, yang dikenal pintar itu.

1 of 1
Kharisma Safiri, Mahasiswa Universitas Indonesia, Hilang
Kharisma Safiri, seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI), dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Depok , Rabu (22/12) malam. Perempuan yang kuliah di Fakultas MIPA, jurusan Biologi, UI itu dinyatakan hilang sejak 16 Desember. Menurut salah seorang kakaknya, Alvin Mubarokah yang sempat dihubungi melalui ponselnya, Jum'at(24/12) pagi tadi mengatakan, kabar hilangnya adiknya itu diperoleh dari salah seorang temannya.“Kami mendapat kabar jika Safiri tidak mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS), dari Dwi Putra Wicaksana, oleh karenanya kami langsung berangkat ke Jakarta, untuk mencari kebenarannya”, kata lelaki yang tinggal di Surabaya itu.Ditambahkan Alvin,terakhir kali Sefiri terlihat berbincang-bincang dengan temannya, Ema, di ruang tamu kos-kosan pada 15 Desember sekitar pukul 20.00 WIB dan sekitar 15 menit kemudian, adiknya masuk kamar dan hingga saat ini, tidak diketahui keberadaannya.Sementara itu, dikamar kos mahasiswi yang mendapat beasiswa tersebut, yakni di Jalan Kesatuan 44 Rt 1 Rw 1 Kelurahan Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, tidak terlihat sesuatu yang mencurigakan.“Kondisi kamarnya masih tertata rapi,dan tidak terlihat barang-barang yang berantakan”,jelasnya.Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih terus mencari keberadaan mahasiswi semester I, yang dikenal pintar itu.
AriefJoe is based in Malang, Jawa Timur, Indonesia, and is a Reporter for Allvoices.
Report Credibility
 
  • Clear
  • Share:
  • Share
  • Clear
  • Clear
  • Clear
  • Clear
 
 
 
Advertisement
 

Images

 >
 

More From Allvoices

Report Your News Got a similar story?
Add it to the network!

Or add related content to this report



Use of this site is governed by our Terms of Use Agreement and Privacy Policy.

© Allvoices, Inc. 2008-2014. All rights reserved. Powered by PulsePoint.