pengobatan diabetes
Linkedin

pengobatan diabetes

Tasikmalaya : Indonesia | Dec 09, 2012 at 11:14 PM PST
XX XX
Views: Pending
 
Solusi Untuk Pengobatan Diabetes Yang Ampuh Hanya Dengan Ace Maxs

Slamaat datang di website obatalamijantung.web.id yaitu penjual obat herbal multi khasiat ace maxs yang mampu mengobati berbagai macam penyakit. Pada pembahasan kali ini kami akan membahasa mengenai pengobatan diabetes dengan ace maxs yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Tapi sebelum membahas mengenai pengobatan diabetes, alangkah baiknya kita pahami dulu apa itu penyakit diabetes.

Penyakit Diabetes

Diabetes adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah (hiperglisemia) yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan. Sumber lain menyebutkan bahwa yang dimaksud dengan diabetes mellitus adalah keadaan hiperglikemia kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, dan pembuluh darah, disertai lesi pada membran basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop elektron.

Penyebab
Agar lebih memahami diabetes, sangat penting untuk terlebih dahulu memahami proses normal dari metabolisme makanan. Beberapa hal yang terjadi ketika makanan dicerna:

  • Gula atau yang disebut glukosa masuk kedalam aliran darah. Glokosa merupakan sumber bahan bakar utama bagi tubuh.
  • Organ tubuh yang disebut pankreas memproduksi insulin. Peranan dari insulin adalah mengangkut glukosa dari darah menuju otot, lemak, dan sel-sel hati, diamana kana digunakan sebagai bahan bakar.
Banyak faktor resiko diabetes, termasuk diantaranya:
  • Ayah atau Ibu, saudara laki-laki atau perempuan yang menderita diabetes (faktor keturunan)
  • Kegemukan
  • Usia diatas 45 tahun
  • Gestational diabetes atau melahirkan bayi dengan berat lebih dari 4 Kg
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekuk lemak) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup modern yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan instan.
  • Perokok
  • Stress
Solusi Pengobatan Diabetes Hanya Dengan Ace Max’s

Ace Maxs adalah solusi pengobatan diabete yang tepat dan aman, serta tidak menimbulkan efek samping.

Karena Ace Maxs terbuat dai bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak.Pengobatan diabetes Ace Maxs menggabungkan Dua bahan tersebut yaitu kulit manggis dan daun sirsak, dua bahan herbal yang telah diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik “Xanthone” dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker. Tidak sedikit orang mengtahuinya bahwa daun sirsak sebagai senyawa alami yang memiliki kandungan hebat untuk memberantas berbagai macam jenis penyakit terutama untuk penyakit kanker dan pengobatan diabetes.

Menurut penelitian Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone dimana senyawa tersebut berperan sebagai antioksidan yang bekerja menangkap dan membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh. Diketahui radikal bebas adalah salah zat racun yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit diabetes. Hal ini diperkuat oleh adanya penelitian Menurut Dr Templeman, dimana senyawa xanthone disini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam yang rusak dalam diabetes tipe 2.

Perlu kita ketahui bahwa buah sirsak . yang rasanya manis atau kadang masam yang banyak kita temukan di kebun atau di ladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat sirsak mengandung banyak kandungan Pro Vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya Vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. Ternyata dibalik warnanya yang hijau, daun sirsak mengandung berbagai zat dan Vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin. Penelitian pun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam Daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.

Berikut Testimoni Orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Diabetes setelah Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan diabetes.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf [Pengobatan diabetes] ACE MAX’S ketika tim [pengobatan diabetes] ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk [pengobatan diabetes] ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan [pengobatan diabetes] ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol [pengobatan diabetes] ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol [pengobatan diabetes] ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah sekilas pembahasan mengenai penyakit diabetes dengan ace maxs sebagai pengobatan diabetes yang ampuh. Untuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit diabetes jangan biarkan begitu saja segeralah konsumsi ace maxs sebagai pengobatan diabetes. Untuk anda yang berminat meu pesan bisa langsung klik cara membeli ace maxs atau pesan langsung dengan mengirimkan SMS seperti di bawah ini :

Oaj : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon kirim ke 0852.2133.0085 Contoh untuk pemesanan 2 botol Oaj: Susi Sapnudin : 2 botol : JL.Empang Sari 04 Tasikmalaya : 085310460219 kirim ke 0852.2133.0085 Pesan Sekarang Juga …..!!! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Pengobatan Diabetes
mikail33 is based in Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, and is a Stringer for Allvoices.
Report Credibility
 
  • Clear
  • Share:
  • Share
  • Clear
  • Clear
  • Clear
  • Clear
 
 
 
Advertisement
 

More From Allvoices

Related People

Report Your News Got a similar story?
Add it to the network!

Or add related content to this report



Use of this site is governed by our Terms of Use Agreement and Privacy Policy.

© Allvoices, Inc. 2008-2014. All rights reserved. Powered by PulsePoint.