bola tangkas
Linkedin

bola tangkas

Balikpapan : Indonesia | Sep 29, 2012 at 10:17 AM PDT
XX XX
Views: Pending
 

bola tangkas Dalam menghibur, meskipun mengejutkan kesalahan-s pada pertandingan pembukaan, pemegang gelar Borussia Dortmund kalah tipis denganWerder Bremen karena kinerja pemain baru Marco Reus. Pemain tengah menyerang, terpilih sebagai pemain terbaik Jerman Tahun dua minggu lalu, mencetak gol pertama (pemain Dortmund kedelapan bila mendapatkan kehormatan ini),
meskipun Dalam menghibur, meskipun mengejutkan kesalahan-s pada pertandingan pembukaan, pemegang gelar Borussia Dortmund kalah tipis denganWerder Bremen karena kinerja pemain baru Marco Reus. Pemain tengah menyerang, terpilih sebagai pemain terbaik Jerman Tahun dua minggu lalu, mencetak gol pertama (pemain Dortmund kedelapan untuk mendapatkan kehormatan ini),

meskipun Bola Tangkas yang lebih mengesankan dari permainan mungkin seberapa cepat dia disesuaikan dengan yang Borussia gaya permainan, yang menuntut banyak pekerjaan lebih defensif dari dia daripada dia dulu. Namun, saingan Dortmund Bayern Munich ini cocok menjanjikan memulai hari kemudian dengan nyaman meskipun juga sedikit gemetar 3-0 jauh di Furth baru dipromosikan. Sekali lagi, penandatanganan baru menemukan target, sebagai striker Kroasia Mario Mandzukic, dibeli dari Wolfsburg pada akhir Juli, membuat kedudukan menjadi 2-0 pada jam untuk menempatkan pertandingan diragukan lagi. Mandzukic telah membuktikan kemampuannya dalam versi Jerman Community Shield (Bayern yang menang melawan Dortmund untuk menghentikan jangka dipublikasikan dengan baik lima kekalahan melawan lawan ini) dan piala domestik. Beberapa pakar telah menyatakan keprihatinan tentang surplus tiba-tiba tinggi-profil dimuka pemain, mengingat Bayern juga telah membawa kembali Claudio Pizarro, tetapi kombinasi dari cedera Mario parah Gomez berkelanjutan pada awal Agustus dan sekarang bentuk yang sangat baik Mandzukic telah membuktikan honchos Bayern yang tepat. Namun, Anda mungkin harus mengatakan bahwa nama rumah tangga seperti Reus dan Mandzukic yang dikalahkan pada hari pertama dengan 23-tahun Jerman lahir dari ayah dan ibu Lebanon Rusia.

Itu bukan hanya karena Dani Schahin outscored bintang-bintang dengan mencari target dua kali atau karena dia melakukannya di pertama kalinya permainan di atas penerbangan. Ini siapa dia melakukannya untuk. Babak kedua penjepit Schahin yang diperoleh Fortuna Dusseldorf tiga poin jauh di Augsburg. Itu adalah kemenangan pertama klub di Bundesliga sejak Mei 1997 dan di luar dugaan pada saat itu, seperti yang telah banyak Fortuna telah disebut-sebut sebagai yang paling pasti dari semua kandidat degradasi. (Seperti yang, kebetulan, Augusburg satu tahun yang lalu.) Alasan utama untuk ini adalah bahwa Dusseldorf telah benar-benar putus tim yang memenangkan promosi dan telah membawa tidak kurang 19 pemain baru. Memang, beberapa dari mereka yang cukup terkenal, seperti Andrij striker Ukraina Woronin (dipinjamkan dari Dynamo Moskow dan sekarang dengan tim keenam Jerman nya) atau Celtic Cha Du-Ri, putra kelahiran Jerman Cha Bum-Kun. Tapi Anda akan telah diharapkan bahwa semua ini datang dan pergi berarti tim perlu waktu lebih banyak untuk gel. Ini kemenangan yang sangat penting pertama berarti bahwa Fortuna sekarang melihat ke depan untuk hari Sabtu datang dengan antisipasi bahagia, bahkan euforia.

Rumah pertama klub sbobet permainan kembali di Bundesliga akan menjadi derby Rhineland melawan Borussia Monchengladbach, sebuah Fortuna saingan lama tidak bermain dalam lima belas setengah tahun. Seolah-olah nasib telah memiliki banyak untuk menebus, empat hari lalu kedua belah pihak juga ditarik terhadap satu sama lain dalam kompetisi piala domestik. lebih mengesankan di permainan mungkin seberapa cepat dia disesuaikan dengan Borussia gaya permainan, menuntut beragam pekerjaan lebih defensif di dia daripada dia dulu. Namun, saingan Dortmund Bayern Munich ini cocok menjanjikan memulai hari kemudian dengan nyaman meskipun juga sedikit gemetar 3-0 jauh di Furth baru dipromosikan. Sekali lagi, penandatanganan baru menemukan focus on, sebagai striker Kroasia Mario Mandzukic, dibeli di Wolfsburg pada akhir Juli, membuat kedudukan menjadi 2-0 pada jam bila menempatkan pertandingan diragukan lagi. Mandzukic telah membuktikan kemampuannya dalam versi Jerman Group Protect (Bayern menang melawan Dortmund bila menghentikan jangka dipublikasikan dengan baik lima kekalahan melawan lawan ini) dan piala domestik. Beberapa pakar telah menyatakan keprihatinan tentang excess tiba-tiba tinggi-profil dimuka pemain, mengingat Bayern juga telah berbekal kembali Claudio Pizarro, tetapi kombinasi di cedera Mario parah Gomez berkelanjutan pada awal Agustus dan sekarang style sangat baik Mandzukic telah membuktikan honchos Bayern tepat. Namun, Anda mungkin harus mengatakan bahwa nama rumah tangga seperti Reus dan Mandzukic dikalahkan pada hari pertama dengan 23-tahun Jerman lahir di ayah dan ibu Lebanon Rusia.
Itu bukan hanya sbobet karena Dani Schahin outscored bintang-bintang dengan mencari focus on dua kali atau karena dia melakukannya di pertama kalinya permainan di atas penerbangan. Ini siapa dia melakukannya bila. Babak tergampang penjepit Schahin diperoleh Fortuna Dusseldorf beberapa poin jauh di Augsburg. Itu kemenangan pertama klub di Bundesliga sejak Mei 1997 dan di luar dugaan pada saat itu, seperti telah beragam Fortuna telah disebut-sebut sebagai paling pasti di semua kandidat degradasi. (Seperti , kebetulan, Augusburg satu tahun lalu.) Alasan utama bila ini bahwa Dusseldorf telah benar-benar putus tim memenangkan promosi dan telah berbekal belum kurang 19 pemain baru. Memang, beberapa di mereka cukup terkenal, seperti Andrij striker Ukraina Woronin (dipinjamkan di Generator Moskow dan sekarang dengan tim keenam Jerman nya) atau Celtic Cha Du-Ri, putra kelahiran Jerman Cha Bum-Kun. Tapi Anda telah diharapkan bahwa semua ini datang dan pergi berarti tim perlu waktu bila gel. Ini kemenangan sangat penting pertama berarti bahwa Fortuna sekarang melihat ke depan bila hari Sabtu datang dengan antisipasi bahagia, bahkan euforia.
Rumah pertama klub permainan kembali di Bundesliga menjadi derby Rhineland melawan Borussia Monchengladbach, sebuah Fortuna saingan lama belum bermain dalam lima belas setengah tahun. Seolah-olah nasib telah beragam bila menebus, empat hari lalu tergampang belah pihak juga ditarik terhadap satu sama lain dalam kompetisi piala domestik.

JoniAlexander is based in Albania, , Albania, and is a Stringer on Allvoices.
Report Credibility
 
  • Clear
  • Share:
  • Share
  • Clear
  • Clear
  • Clear
  • Clear
 
 
 
Advertisement
 

More From Allvoices

Related People

Report Your News Got a similar story?
Add it to the network!

Or add related content to this report

Most Commented Reports



Use of this site is governed by our Terms of Use Agreement and Privacy Policy.

© Allvoices, Inc. 2008-2014. All rights reserved. Powered by PulsePoint.