cara aman mengobati infeksi saluran kencing
Linkedin

cara aman mengobati infeksi saluran kencing

Tasikmalaya : Indonesia | Aug 14, 2012 at 8:59 AM PDT
By
XX XX
Views: Pending
 

Informasi sekilas mengenai penyakit infeksi saluran kemih dan cara mengobati infeksi saluran kencing yang aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi jus ekstrak kulit manggis serta campuran bahan alami lainnya apel,rosella,anggur,madu lalu di produksi secara ketat melibatkan para ahli kesehatan untuk memenuhi standar terbaik dan hasilnya Xamthone plus jus yang luar biasa khasiatnya.

Cara mengobati infeksi saluran kencing dengan jus Xamnthone plus sebagai pengobatan yang aman tanpa efek samping.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis ( penyebab TBC ) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia( gangguan pencernaan ), jerawat, dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Kulit buah manggis juga bersiat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin.

Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml

Kisah ibu maryam mengobati infeksi saluran kemih atau kencing dengan menggunakan herbal xamthone plus.

Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.

Berikut petikan wawancaranya:

USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?

Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya. klik selengkapnya>>>

halid is based in Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, and is a Stringer for Allvoices.
Report Credibility
 
  • Clear
  • Share:
  • Share
  • Clear
  • Clear
  • Clear
  • Clear
 
 
 
Advertisement
 

Blogs

 >
  • Obat Herbal Kanker Prostat

      obatherbal-2.blogspot.com
    Zat xantone yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali; Sebagai anti bakteri. Kemampuan penting lain ... Jelas terbukti khasiat dari
  • Apa Obat Tradisional Nyeri Haid ? Jus Manggis Obat Sakit Haid

      obat-tradisionall.com
    Penyebab terjadinya dismenorea skunder, antara lain: Salpingitis kronis, yaitu infeksi yang lama pada saluran penghubung rahim/uterus dengan kandung telur/ovarium. Pengobatannya dengan antibiotika dan anti radang. Endometrium yang ...

More From Allvoices

Report Your News Got a similar story?
Add it to the network!

Or add related content to this report



Use of this site is governed by our Terms of Use Agreement and Privacy Policy.

© Allvoices, Inc. 2008-2014. All rights reserved. Powered by PulsePoint.